Bola Internasional

Hambali Tolib Tak Masuk Starting, NK Lokomotiva Zagreb Ditumbangkan Tim Slovenia

Kamis, 27 Juni 2019 06:10 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© Instagram/@xoagency
Pemain Persela Lamongan Muhammad Hambali Tolib saat trial di NK Lokomotiva Zagreb. Copyright: © Instagram/@xoagency
Pemain Persela Lamongan Muhammad Hambali Tolib saat trial di NK Lokomotiva Zagreb.

INDOSPORT.COM - NK Lokomotiva Zagreb ditumbangkan tim Slovenia NK Domzale dengan skor 0-1. Dalam laga uji coba ini Muhammad Hambali Tolib tak masuk starting.

Pertandingan NK Domzale vs NK Lokomotiva Zagreb berlangsung di Stadion Domzale Sports Park, Rabu (26/06/19) waktu setempat atau malam WIB.

Pada laga ini nama bintang muda Indonesia Muhammad Hambali Tolib tak dimasukan dalam starting sekaligus daftar susunan pemain yang bertanding.

Sejak awal, partai NK Domzale vs NK Lokomotiva Zagreb berlangsung begitu menarik. Kedua tim masih mencari skema yang pas untuk membangun serangan.

Akan tetapi NK Lokomotiva Zagreb kecolongan lebih dulu pada menit ke-20 oleh Gnezda Cerin, yang membuat skor berubah menjadi 1-0. Hasil ini bertahan hingga jeda.

Usai istirahat, pertandingan kedua tim terus saling jual-beli serangan. Namun sampai akhir pertandingan tak ada lagi gol tambahan dari NK Domzale ataupun NK Lokomotiva Zagreb.

Entah kenapa nama Muhammad Hambali Tolib menghilang di laga ini. Namun yang pasti kepala pelatih NK Lokomotiva Zagreb Goran Tomić memiliki alasan tersendiri.

Sebelumnya Hambali Tolib mampu membuat gol spektakuler lewat tendangan bebas pada menit ke-88, saat NK Karlovac vs NK Lokomotiva Zagreb, Jumat (21/06/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%