Bola Internasional

Ngeri! Hambali Tolib Cetak Gol Spektakuler Pertama di NK Lokomotiva Zagreb

Sabtu, 22 Juni 2019 05:57 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Wonderkid Indonesia Muhammad Hambali Tolib langsung menunjukkan kebolehannya dalam mencetak gol spektakuler pertama di NK Lokomotiva Zagreb.

Melalui akun media sosial Instagram dan Twitter resmi klub, NK Lokomotiva Zagreb menyiarkan video di mana Hambali Tolib tampil sangat berkesan.

NK Lokomotiva Zagreb baru saja melaksanakan pertandingan uji coba melawan NK Karlovac yang berakhir dengan skor 2-8, Jumat (21/06/19) waktu setempat.

Dalam pertandingan tersebut Hambali Tolib langsung mencetak gol yang sangat spektakuler pada menit ke-88. Tendangan bebasnya dari luar kotak penalti tak bisa dihalau kiper lawan.

"Hambali Tolib dari Indonesia mencetak gol indah di pertandingan hari ini melawan NK Karlovac (waktu penuh 2:8)," tulis @nklokomotiva.

Usai pertandingan, penggawa NK Lokomotiva Zagreb kembali pulang dan melanjutkan persiapan hingga 30 Juni 2019 jelang bertolak ke Belanda.

"Sementara itu, pertandingan selanjutnya kami akan melawan NK Domzale, Selasa (26/06/19)," tulis pernyataan NK Lokomotiva Zagreb di situs resmi klub.

Hambali Tolib diundang NK Lokomotiva Zagreb untuk menjalani latihan sebulan penuh. Undangan sudah diajukan sejak Januari 2019 dan baru terlaksana sekarang.

Jika hasilnya memuaskan, tak menutup kemungkinan Hambali Tolib bakal dapat kontrak dari manajemen NK Lokomotiva Zagreb untuk berkarier di Eropa.