Bola Internasional

Trial ke Eropa, Muhammad Hambali Tolib Resmi Diperkenalkan NK Lokomotiva Zagreb

Rabu, 19 Juni 2019 06:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© Instagram/@perselafc
Bintang muda Persela Lamongan Muhammad Hambali Tolib saat berlatih. Copyright: © Instagram/@perselafc
Bintang muda Persela Lamongan Muhammad Hambali Tolib saat berlatih.

INDOSPORT.COM - Bintang muda milik Persela Lamongan, Muhammad Hambali Tolib resmi diperkenalkan klub Eropa asal Kroasia NK Lokomotiva Zagreb untuk menjalani trial selama sebulan penuh.

Hambali Tolib sudah diundang NK Lokomotiva Zagreb sejak awlal Januari 2019 akan tetapi baru bisa ia penuhi pada Juni ini. Segala persiapan sudah Hambali Tolib lakukan untuk memberikan hasil maksimal.

Melalui akun media sosial Instagram dan Twitter resmi klub, NK Lokomotiva Zagreb mengumumkan kalau Hambali Tolib sudah tiba di tempat latihan. Pemain 19 tahun itu juga telah mengenakan jersey latihan klub.

"Hambali Tolib dari Indonesia berada di Lokomotiva Zagreb untuk trial. Terima kasih atas tanggapan dan pertanyaan tentang Hambali!" tulis @nklokomotiva, Rabu (19/06/19).

"Dia mengirimkan salam untuk semua orang di Indonesia dari Kroasia!" pungkas akun tersebut.

© Instagram/@nklokomotiva
Bintang muda Persela Lamongan Muhammad Hambali Tolib diperkenalkan NK Lokomotiva Zagreb. Copyright: Instagram/@nklokomotivaBintang muda Persela Lamongan Muhammad Hambali Tolib diperkenalkan NK Lokomotiva Zagreb.

Hambali Tolib telah bermain sebanyak tiga kali dan mengemas satu gol bersama Persela di Liga 1 2019. Ia digaet Persela dari Sriwijaya FC dan mendapat kontrak selama dua musim.

Sebelumnya kedatangan Hambali Tolib mendapat atensi dari media massa Kroasia Sports Novosti. Media tersebut menjelaskan sedikit tentang profil dari pemain yang dijuluki 'Messi' Persela ini.

Selain Hambali Tolib, beberapa pemain Laskar Joko Tingkir juga pernah dikontrak klub luar negeri seperti Saddil Ramdani (Pahang FA) dan Steven Imbiri (MISC-MIFA).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%