Bola Internasional

NK Lokomotiva Zagreb Beri Kejutan Ulang Tahun Hambali Tolib, Didatangi Wanita Cantik!

Jumat, 21 Juni 2019 07:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub asal Kroasia NK Lokomotiva Zagreb memberi kejutan ke bintang muda Indonesia Muhammad Hambali Tolib yang berulang tahun pada 20 Juni. Bahkan Hambali Tolib sampai didatangi wanita cantik.

Hambali Tolib diundang NK Lokomotiva Zagreb untuk menjalani masa latihan sebulan penuh. Jika hasilnya memuaskan, tak menutup kemungkinan ia bakal mendapat sodoran kontrak dari manajemen klub.

Lewat akun media sosial Twitter dan Instagram resmi klub, NK Lokomotiva Zagreb membagikan momen perayaan ulang tahun Hambali Tolib yang ke-19 tahun. Momen tersebut didokumentasikan selama kurang lebih 29 detik.

"Selamat ulang tahun Hambali Tolib dari skuat NK Lokomotiva Zagreb dan tim," tulis akun @nklokomotiva, Jumat (21/06/19) dini hari.

Dalam video tersebut memperlihatkan Hambali Tolib tengah makan bersama rekan-rekannya di sebuah ruangan. Tiba-tiba para pemain NK Lokomotiva Zagreb menyanyikan ulang tahun ke Hambali Tolib dengan bahasa setempat.

Tiba-tiba seorang wanita cantik mengenakan kaos putih dan celana panjang hitam datang dari sudut lain dengan membawa sebuah kue ulang tahun berukuran sedang. Ia langsung mendatangi dan menaruh kue tersebut di depan Hambali.

Masih belum diketahui siapa sosok wanita cantik berambut panjang itu, bisa saja staf NK Lokomotiva Zagreb atau lainnya. Namun yang pasti kehadirannya mampu membuat Hambali Tolib tersipu malu.

Pemain Persela Lamongan itu langsung berdiri sambil bertepuk tangan dan tampakanya memberikan sepatah dua patah kata atas kejutan yang diberikan NK Lokomotiva Zagreb padanya.

Sebelumnya kedatangan Hambali Tolib mendapat atensi dari media massa Kroasia Sports Novosti. Media tersebut menjelaskan sedikit tentang profil dari pemain yang dijuluki 'Messi' Persela ini.