Liga Indonesia

Kalah atas Madura United, Andie Peci: Saya Lebih Suka Persebaya Tanpa Misbakus

Kamis, 27 Juni 2019 22:29 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© satoenyali.com
Pentolan Bonek Mania, Andie Peci. Copyright: © satoenyali.com
Pentolan Bonek Mania, Andie Peci.

INDOSPORT.COM - Pentolan Bonek Andie Peci memberikan tanggapan usai Persebaya Surabaya tumbang dengan agregat 3-2 dari Madura United di Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019.

Pertandingan leg kedua antara Madura United vs Persebaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jawa Timur, Kamis (27/06/19) sore berakhir dengan skor 2-1 (leg pertama seri 1-1).

Mengenai hal tersebut Andie Peci menyampaikan pendapatnya dengan berkicau lewat akun media sosial Twitter pribadinya. Ia memang aktif dalam mengeluarkan opini lewat platform ini.

"Persebaya telah bermain dengan bagus dan cepat. Saya memang lebih suka jika sementara ini lini tengah Persebaya tanpa Miz (Misbakus Solikin)," kicau @AndiePeci.

Lebih lanjut pentolan Bonek ini juga menilai kalau lini tengah Persebaya flamboyannya masih nanggung dan mesti perlu diasah biar seperti Carlos de Mello (eks Persebaya).

"Ke depan posisi Miz bisa diganti (Muhammad) Hidayat. Tapi tunggu Nelson Alom pulih dari cedera (dulu)," pungkas Andie Peci.

Hingga berita ini ditayangkan, kicauan Pentolan Bonek itu telah mendapat respons dari 23 netizen yang berkomentar, 67 retweets, dan 155 pengguna Twitter menekan kolom likes.

Sebelumnya, pada leg pertama, Andie Peci juga pernah berkomentar tentang Persebaya yang terseok-seok di awal musim 2019. Ia memnita agar manajemen mengadakan pertemuan dengan Bonek.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%