Liga Indonesia

Persija Jakarta vs Borneo FC, Simic Waspadai Tangan Dingin Eks Persib Bandung

Kamis, 27 Juni 2019 19:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi Marko Simic hendak menendang bola pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/06/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi Marko Simic hendak menendang bola pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/06/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta bersiap menantang Borneo FC dalam leg pertama semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia. Tim Macan Kemayoran menjamu Pesut Etam di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/06/19).

Menghadapi Borneo FC menjadi perhatian sendiri bagi bomber Persija Jakarta, Marko Simic. Bahkan Simic menilai Borneo memiliki skuat yang mumpuni.

Selain materi pemain Borneo yang menjadi perhatian Simic ada sosok lian yang dipikirkan Simic. Yakni sosok mantan pelatih Persib Bandung Mario Gomez yang kini membesut Borneo FC.

"Borneo memiliki skuat yang bagus dan saya tahu banyak pemain mereka. Dan mereka punya Pelatih baru yang merupakan mantan Pelatih Persib (Mario Gomez)," ucap Simic.

"Mereka memiliki pemain asing yang bagus. Renan juga mantan rekan saya dan dia gelandang yang bagus. Dan pemain mereka sangat kompak dan mereka juga punya pemain Muda yang bagus. Dan pastinya mereka punya motivasi juga," jelas Simic.

Dengan deretan hal ini Simic tak mau menganggap remeh Borneo. Dia meyakini Borneo juga berhasrat menembus babak final.

"Mereka (Borneo) akan berusaha keras untuk ke final dan ini kesempatan juga buat mereka apalagi tidak mudah untuk ke semifinal," tutup Simic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%