Liga Italia

Sombong! Incaran Arsenal Sebut Dirinya Salah Satu Bek Terbaik Italia

Kamis, 27 Juni 2019 09:16 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© record.pt
Armando Izzo sebut dirinya sebagai salah satu bek terbaik Italia dan hanya Giorgio Chiellini yang mampu mengunggulinya Copyright: © record.pt
Armando Izzo sebut dirinya sebagai salah satu bek terbaik Italia dan hanya Giorgio Chiellini yang mampu mengunggulinya

INDOSPORT.COM - Bek Torino, Armando Izzo, buka suara mengenai kemampuannya terkait transfer kepindahannya ke Liga Primer Inggris dimana Arsenal menjadi barisan terdepan yang akan mendatangkannya.

Dilansir dari situs berita olahraga Squawka, pemain sepak bola berusia 27 tahun ini memberikan penjelasan mengenai spesialisasinya sebagai bek tengah. Bahkan tak segan-segan ia menyebut dirinya sebagai salah satu bek terbaik Italia. Izzo menilai hanya Giorgio Chiellini yang mampu mengunggulinya dalam beberapa aspek.

"Terlepas dari Giorgio Chiellini, Saya tak melihat bek tangguh lainnya di Italia seperti saya dan lebih kuat," ujar Izzo.

Terkait ketertarikan Arsenal, Armando Izzo hanya bersikap santai. Terlebih ia mengaku masih menghormati kontraknya bersam Torino yang menyisakan empat tahun.  Selain Arsenal, dilaporkan ada Manchester United dan Everton yang memantau status mantan pemain Napoli tersebut.

"Saya memiliki empat tahun lagi pada kontrak saya dengan Torino. Saya ingin menunjukkan nilai saya. Saya tidak suka dikatakan bahwa saya adalah pemain yang baik. Saya jauh lebih berharga," tambahnya.

Armando Izzo memang mampu tampil apik bagi Torino. Setidaknya selama musim 2018/19 ia telah menjalani 37 laga di Serie A Liga Italia. Hal tersebut membuatnya diganjar satu tempat di Timnas Italia dan baru mencatatkan penampilan perdananya pada Maret 2019 lalu.