Liga Italia

Tak Bahagia di Arsenal, 'Penghancur Ronaldo' Ngebet Pindah ke AC Milan

Senin, 24 Juni 2019 19:13 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Lucas Torreira ingin segera hengkang ke AC Milan. Copyright: © Getty Images
Lucas Torreira ingin segera hengkang ke AC Milan.

INDOSPORT.COMLucas Torreira dikabarkan menginginkan pindah ke AC Milan. Gelandang asal Uruguay ini sedang mengupayakan segala cara agar bisa secepatnya bereuni dengan mantan pelatihnya di Rossoneri, Marco Giampaolo.

Dilansir dari situs Calciomercato, Torreira telah menyatakan kepada Arsenal bahwa dirinya ingin segera hengkang. Ia juga mengakui sudah tidak bahagia berada di Emirates Stadium.

Pablo Bentancur selaku agen Torreira menyatakan bahwa dirinya sedang mengusahakan yang terbaik agar kliennya segera merapat ke San Siro. Milan sendiri menginginkannya untuk memperkuat kreativitas lini tengah mereka yang akan ditinggal banyak personilnya.

Namun, Pablo menegaskan bahwa hal ini mendapat tantangan berat dari Arsenal. Untuk itu, dirinya bakal meminta bantuan CEO baru AC Milan, Ivan Gazidis. Nama terakhir ini bisa membantu mengangkut gelandang berusia 23 tahun tersebut karena pernah menjabat sebagai petinggi The Gunners pada 2009 hingga 2018.

Torreira sendiri pernah menjadi bagian dalam skuat utama Sampdoria yang dilatih oleh Giampaolo pada 2016/17 dan 2017/18. Pada dua musim tersebut, Torreira tercatat tak pernah bermain kurang dari 36 penampilan.

Kualitas Torreira akan menjadi andalan di lini tengah Rossoneri apabila ia benar-benar datang. Pemain kelahiran 11 Februari 1996 ini diyakini bakal digaet dengan dua tahun masa pinjaman dan klausul pembelian permanen sebesar 38 juta euro (setara 612 miliar rupiah).

Arsenal sendiri dikabarkan tertarik dengan penawaran tersebut. Di sisi lain, AC Milan juga bakal menjamin jika Torreira akan langsung ditebus dengan harga tersebut dalam dua musim mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%