Bursa Transfer

Arsenal Mau Lepas Lucas Torreira ke AC Milan dengan Satu Syarat

Senin, 24 Juni 2019 11:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Arsenal akan memulai negosiasi dengan AC Milan terkait transfer Lucas Torreira. Namun, dalam kesepakatan transfer itu, Arsenal meminta satu syarat.

Pelatih anyar AC Milan, Marco Giampaolo telah meminta kepada pihak klub untuk mendatangkan Torreira. Sebab, Giampaolo dan Torreira pernah bekerjasama saat di Sampdoria.

AC Milan awalnya berniat untuk menukarkan pemainnya, Franck Kessie untuk mendatangkan pemain sepak bola asal Uruguay tersebut. Namun, niat Milan ditolak mentah-mentah oleh Arsenal.

Meski demikian, Milan tak patah semangat untuk memboyong Torreira ke San Siro. Rossoneri kemudian memberikan tawaran menarik untuk memboyong Torreira.

Dilansir dari situs berita sepak bola Football Italia, Milan akan mendatangkan Torreira dengan status pinjaman selama dua tahun. Setelah itu, baru mereka akan mempermanenkannya.

Mendapat tawaran itu, Arsenal yang tadinya kekeh tak akan menjual pemain sepak bola berusia 23 tahun tersebut, akhirnya luluh.

Saat ini Arsenal sudah membuka pintu negosiasi. Milan pun dikabarkan akan meminjam Torreira selama dua musim dengan opsi pembelian permanen sebesar 38 juta euro atau setara Rp612 miliar.

Akan tetapi, Arsenal juga meminta satu syarat dalam kesepakatan transfer Torreira ini. Syaratnya yaitu The Gunners meminta Milan untuk menjamin mereka akan membeli Torreira secara langsung di akhir peminjamannya.

Torreira sendiri didatangkan Arsenal dari Sampdoria pada bursa transfer 2018. Tahun pertamanya di Premier League, ia bermain sebanyak 34 penampilan dengan mencetak dua gol dan dua assists.