Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Icardi ke Manchester United, AC Milan ‘Kedatangan’ Rekan Ronaldo

Minggu, 23 Juni 2019 14:45 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Mauro Icardi diisukan merapat ke Manchester United Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi diisukan merapat ke Manchester United

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim panas kian panas di beberapa klub elite Eropa seperti Manchester United, AC Milan, dan Juventus. Mereka terus berburu pemain berkualitas demi mempertajam skuat.

AC Milan mulai berburu pemain usai meresmikan Marco Giampaolo sebagai pelatih baru. Dengan formasi 4-3-1-2, Giampaolo terus mencari pemain yang ideal dalam skema tersebut.

Sementara itu, Juventus tak kalah serius membangun kekuatan di bawah arsitek anyar, Maurizio Sarri. Rumor kedatangan Paul Pogba kian kencang seiring kabar hengkangnya beberapa pemain.

Selain itu, bursa transfer di liga-liga elite Eropa lain tidak kalah menarik untuk diikuti. Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum rekap rumor transfer liga-liga elite Eropa untuk Anda.

AC Milan

© Soccrates Images / gettyimages
Andre Silva, striker AC Milan yang kini bermain di LaLiga Spanyol untuk Sevilla dengan status pinjaman. Copyright: Soccrates Images / gettyimagesAndre Silva, striker AC Milan yang kini bermain di LaLiga Spanyol untuk Sevilla dengan status pinjaman.

AC Milan membuka pintu kepulangan untuk Andre Silva usai dipinjamkan ke Sevilla. Marco Giampaolo berencana akan menduetkan rekan senegara Cristiano Ronaldo tersebut dengan Kryzsztof Piatek di lini depan.

Setelah mendatangkan Rade Krunic, Milan terus mendekati Ozan Kabak dari Stuttgart. Bek berusia 19 tahun itu siap diboyong dengan harga 15 juta euro (sekitar 244,5 miliar rupiah).

Kabar baik dating dari Davide Calabria. Reporter Calciomercato, Daniele Longo, menyebutkan Milan telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya hingga musim panas 2022.

Arsenal

© Getty Images
Hakim Ziyech, bintang Ajax Amsterdam. Copyright: Getty ImagesHakim Ziyech, bintang Ajax Amsterdam.

Arsenal tertarik mendatangkan bek kiri Glasgow Celtic, Kieran Tierney, tapi penawaran seharga 15 juta pound (sekitar 279 miliar rupiah) mereka ditolak. Celtic mematok harga 25 juta pound (sekitar 465 miliar rupiah).

Setelah upaya mendatangkan Ryan Fraser dan Yannick Carrasco kurang berjalan mulus, Mail Online menyebut Arsenal mengalihkan perburuan kepada Hakim Ziyech (Ajax Amsterdam), Ivan Perisic (Inter Milan), dan Florian Thauvin (Marseille).