Liga Indonesia

Disinggung Persib Bandung, Mario Gomez Beri Pernyataan Pedas

Jumat, 28 Juni 2019 20:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT.COM
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez dan Ichsan Kurniawan. Ian Setiawan/INDOSPORT.COM Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT.COM
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez dan Ichsan Kurniawan. Ian Setiawan/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - Mario Gomez sepertinya sudah mengubur kenangan saat dirinya membesut Persib Bandung. Bahkan ketika kembali disinggung perihal mantan klubnya, Gomez memberikan pernyataan pedas.

Mario Gomez memang kembali datang untuk menghadapi Persija Jakarta. Namun bukan membesut Persib Bandung, melainkan kini membesut Borneo FC.

Ya, Borneo FC memang akan menantang Persija Jakarta dalam leg perdana babak semifinal Piala Indonesia. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (29/06/19) besok, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Saat membesut Persib Bandung, menghadapi Persija Jakarta tentu ada tekanan tinggi mengingat rivalitas kedua tim yang sudah lama. Namun saat kini membesut Borneo FC, pelatih asal Argentina ini memberikan jawaban mengejutkan.

"Masa lalu adalah masa lalu, Persib Bandung adalah masa lalu saya. Tapi bagaimana pun saya mengingat bagaimana serunya melawan Persija," ucap Mario Gomez.

Kini Gomez pun ingin mengulang betapa sengitnya saat Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta. Namun saat ini ia ingin meraih kemenangan sebagai pelatih Borneo FC.

"Saya ingin merasakan kemenangan melawan Persija Jakarta bersama Borneo FC," tutupnya.