Bola Internasional

Hasil Pertandingan Piala Afrika 2019 Senegal vs Aljazair: Menang Tipis

Jumat, 28 Juni 2019 02:29 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© Twitter/@CAF_Online
Sadio Mane dikawal Ryad Mahrez pada laga Senegal vs Aljazair di Piala Afrika 2019, Jumat (28/06/19). Copyright: © Twitter/@CAF_Online
Sadio Mane dikawal Ryad Mahrez pada laga Senegal vs Aljazair di Piala Afrika 2019, Jumat (28/06/19).

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Senegal vs Aljazair berakhir dengan skor 0-1 di Piala Afrika 2019 yang dimainkan pada Jumat (28/06/19) dini hari WIB.

Pertandingan kedua Grup C antara Senegal vs Aljazair berlangsung di Stadion 30 June, Mesir. Sejak awal dimulai laga berjalan sangat panas.

Dimana, Senegal yang tak ingin mendulang kekalahan langsung menyerang lini belakang lawan. Akan tetapi peluang mereka masih bisa dipatahkan bek lawan.

Sementara itu Aljazair juga tengah berjuang mengamankan satu tiket lolos ke babak 16 besar. Mereka menyerang dari berbagai sisi tetapi selalu gagal.

Usai babak pertama tak ada gol, Aljazair langsung menggebrah di 45 menit akhir. Mereka sukses menciptakan gol pembuka pada menit ke-49.

Mohamed Youcef Belaili sukses menceploskan bola ke gawang Senegal dan mengubah keadaan menjadi 0-1. Senegal pun langsung berusaha merespons.

Namun hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor 0-1 bertahan dan membuat Aljazair memetik kemenangan kedua.

Dengan hasil ini membuat Aljazair sukses memuncaki klasemen sementara Grup C Piala Afrika 2019 dengan mendulan enam poin. Sedangkan Senegal berada diurutan kedua dengan tiga angka.