Liga Indonesia

Pelatih PSM Makassar Tidak Gentar dengan Predikat Los Galacticos Madura United

Jumat, 28 Juni 2019 20:28 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
© Media AFC
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic pada jumpa pers jelang AFC Cup melawan PSM Makassar di Hotel Lor-in Sentul, Senin (29-04-2019). Foto: Media AFC Copyright: © Media AFC
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic pada jumpa pers jelang AFC Cup melawan PSM Makassar di Hotel Lor-in Sentul, Senin (29-04-2019). Foto: Media AFC

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, tidak gentar dengan predikat 'Los Galacticos' yang disematkan kepada Madura United jelang berhadapan di semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia, Minggu (30/06/19). Darije percaya kualitas pemain Madura United sama dengan kualitas pemain yang dimilikinya.

Madura United dijuluki 'Los Galacticos' Indonesia setelah membeli banyak pemain bintang berlabel Tim Nasional (Timnas) Indonesia dan juga pemain asing berkualitas. Beberapa pemain yang direkrut diantaranya Muhammad Ridho, Beto Goncalves, Zulfiandi, dan Aleksandar Rakic.

"Semua menjuluki Madura sebagai 'Los Galacticos' karena membeli banyak pemain sehingga semakin kuat. Kami respek kepada Madura," ungkap Darije, Jum'at (28/06/19).

Meski memuji kualitas Laskar Sape Kerrab, mantan juru taktik Jong PSV ini percaya diri dengan anak asuhnya. Darije senang dengan pemainnya yang telah memperlihatkan kualitas yang dimilikinya.

"Kami juga tim yang kuat seperti yang telah ditunjukkan di pertandingan pertama. Kami akan tunjukkan lagi pada tiga pertandingan selanjutnya melawan Madura," tutur Darije.

Darije mengaku telah menyiapkan antisipasi terhadap gaya bermain Madura United. Pria 50 tahun telah mengantongi kelemahan dan akan memanfaatkan hal tersebut.