Potret Hot Artis Bollywood Kontroversial Bipasha Basu yang Pernah Punya Skandal dengan Ronaldo

Jumat, 28 Juni 2019 16:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© The Rahnuma Daily
Bipasha Basu aktris India Copyright: © The Rahnuma Daily
Bipasha Basu aktris India

INDOSPORT.COM - Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo punya sejuta pesona bagi kaum hawa. Aktris Bollywood, Bipasha Basu sempat dibuat klepek-klepek dengan pesona Ronaldo.

Bipasha Basu mengaku sebagai fan berat Cristiano Ronaldo. Pada tahun 2007 silam, Bipasha kedapatan sedang berciuman mesra dengan Ronaldo.

Skandal tersebut langsung tersebar luas dan menjadi buah bibir banyak orang.


Skandal Cristiano Ronaldo dan Bipasha Basu

Pasalnya saat itu Bipasha Basu diketahui sudah punya pacar yang berprofesi sebagai aktor India, John Abraham. Basu bukanlah satu-satunya aktris Bollywood yang pernah terlibat skandal dengan Cristiano Ronaldo.

Sejumlah aktris ternama seperti Priyanka Chopra, Deepika Padukone, dan Kareena Kapoor juga pernah terjerat dengan pesona Ronaldo.

Berdasarkan penelusuran INDOSPORT, Bipasha Basu kini sudah menikah dengan seorang pria India yang bernama Karan Singh Grover. Jumat (27/06/19), Basu mengungkapkan rasa rindunya pada Grover melalui media sosial Instagram dan saat itu Grover diketahui tengah menjalani proses syuting di Swiss.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Summer here I come❤️

A post shared by bipashabasusinghgrover (@bipashabasu) on

Meski usianya kini telah menginjak 40 tahun, Bipasha tetap menjaga penampilannya dengan Yoga. Ia tetap seksi dan percaya diri dengan tubuhnya meski sudah berkepala 4.

1