Bursa Transfer

Tak Jadi ke AC Milan, Daniele De Rossi Menuju ke Rival

Jumat, 28 Juni 2019 23:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Rafif Rahedian
© NurPhoto/ Getty Images
Daniele de Rossi dikabarkan segera merapat ke Fiorentina Copyright: © NurPhoto/ Getty Images
Daniele de Rossi dikabarkan segera merapat ke Fiorentina

INDOSPORT.COM - Sempat disebut akan merapat ke klub sepak bola AC Milan, Daniele de Rossi kini justru setuju gabung dengan Fiorentina.

Menurut kabar yang beredar di Italia, AC Milan berniat menggaet mantan kapten AS Roma, Daniele De Rossi, pada bursa transfer musim panas 2019. 

Direktur Olahraga Rossoneri, Frederic Massara, ingin De Rossi bergabung dengan Alessio Romagnoli dkk. Namun, keinginan I Rossoneri digagalkan oleh rivalnya di Serie A Italia, Fiorentina. 

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, pemain yang menghabiskan sebagian besar masa kariernya bersama Gialorossi tersebut telah menerima tawaran La Viola

Pemain berusia 35 tahun itu dikabarkan akan menandatangani kontrak satu tahun bersama Fiorentina, yang tampaknya tengah berusaha memperkuat skuat sejak pergantian pemilik ke tangan Rocco Commisso.

Sebelumnya, De Rossi juga dirumorkan akan melanjutkan kariernya di Amerika layaknya Zlatan Ibrahimovic. Klub-klub Major League Soccer (MLS) dan Boca Junior turut dikabarkan menginginkan jasa pemain asal Italia tersebut. 

Perlu Sobat INDOSPORT ingat, Daniele De Rossi mengawali karier seniornya bersama AS Roma sejak 2001 hingga 2018. Sepanjang berkarier di Olimpico, De Rossi total bermain sebanyak 616 pertandingan dan menyumbangkan 63 gol di semua kompetisi.