Liga Italia

Belum Resmi Bergabung, Romelu Lukaku Sudah Dapat 'Sambutan' dari Inter Milan

Sabtu, 29 Juni 2019 08:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Romelu Lukaku mendapat
Romelu Lukaku mendapat "sambutan" dari Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Striker Manchester United, Romelu Lukaku kian dekat dengan raksasa Serie A Italia, Inter Milan. Belum juga resmi bergabung, dia bahkan sudah mendapatkan "sambutan" dari salah satu pemain I Nerazzurri alias Si Hitam-Biru.

Akun Instagram pribadi Lukaku baru-baru ini mengunggah potret dirinya ketika sedang berada di Pantai Venice, California. Unggahan itu memperlihatkan bahwa pemain berpaspor Belgia itu tampak nyaman menikmati suasana pesisir.

Potret itu diunggah siang hari di Pantai Venice. Unggahan itu sempat mengundang komentar, bahkan bernada sambutan dari salah satu pemain Inter Milan, Radja Nainggolan.

Nainggolan menuliskan komentar "Tot Snel" yang berarti selamat datang dalam bahasa Belgia. Pemain berdarah Batak itu seakan ingin memberikan sambutan untuk kedatangan Lukaku ke Inter Milan dalam waktu dekat ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Romelu Lukaku (@romelulukaku) pada

Pemandangan ini seolah membenarkan rumor keterkaitan Lukaku dan Inter Milan dalam beberapa bulan terakhir. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun ini sempat merasa kehilangan tempat di Manchester United.

Situasi di Man United dimanfaatkan skuat Antonio Conte untuk mendekati pemain kelahiran 13 Mei 1993 ini. Inter Milan kabarnya telah siap memboyong Lukaku dengan tebusan fantastis senilai 60 juta euro (sekitar 967 miliar) usai terlebih dulu meminjamnya selama dua musim.

Lukaku memang sudah memutuskan untuk hengkang dari Old Trafford menyusul performa buruk Manchester United sepanjang 2018/19. Dia juga hanya bisa mencetak 15 gol dalam 45 penampilan di semua ajang.