Liga Italia

Kalahkan Juventus, Inter Milan Bakal Datangkan ‘Paul Pogba’

Sabtu, 29 Juni 2019 19:14 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Lucien Agoume hampir pasti berseragam Inter Milan. Copyright: © INDOSPORT
Lucien Agoume hampir pasti berseragam Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Inter Milan hampir pasti mendatangkan Lucien Agoume untuk musim 2019/20. Inter dikabarkan mengalahkan lebih dari 20 klub peminat lain, termasuk Juventus, Manchester United, dan Barcelona untuk mendatangkan pemain Sochaux tersebut.

Dilansir dari situs La Gazzetta dello Sport, Nerazzurri bakal menebusnya dengan harga 4,5 juta euro (72,3 miliar rupiah). Gelandang asal Prancis berusia 17 tahun ini disebut sebagai 'The Next Paul Pogba' karena memiliki potensi yang besar untuk menjadi seperti sang bintang.

“Dengan postur mencapai 185 centimeter, ia memiliki teknik dan visi yang bagus. Ia juga kerap menjadi ancaman di kotak penalti lawan. Dengan atribut itu, ia memperlihatkan kemampuan dan visi permainan yang serupa dengan Pogba,” tulis media tersebut.

Agoume telah menembus tim utama Sochaux di Ligue 2 (kasta kedua liga sepak bola Prancis) meski masih berusia 17 tahun. Ia bahkan dimainkan sebagai starter dalam 15 pertandingan dan meraih penghargaan pemain terbaik klub pada Januari 2019.

Sejak berusia 12 tahun, Agoume selalu bermain dengan tim kelompok umur yang lebih tua darinya. Dengan hal tersebut, ia diperkirakan punya peluang besar untuk bersaing dengan gelandang top Inter seperti Marcelo Brozovic dan Radja Nainggolan.

Agoume diyakini akan menjadi pemain keempat yang didatangkan Nerazzurri setelah Matteo Politano, Eddie Salcedo, dan Gabriel Brazao. Tak hanya itu, Inter juga telah mencapai kesepakatan dengan Stefano Sensi dan Valentino Lazaro.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%