Liga Italia

Dirumorkan ke Turin, Radja Nainggolan Tetap Bertahan di Inter Milan

Jumat, 28 Juni 2019 17:36 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Radja Nainggolan dinyatakan tidak pernah menjadi incaran Torino. Copyright: © Getty Images
Radja Nainggolan dinyatakan tidak pernah menjadi incaran Torino.

INDOSPORT.COM – Urbano Cairo selaku presiden klub sepak bola Torino mengumumkan bahwa klubnya tidak berminat mendatangkan Radja Nainggolan. Hal tersebut dikatakan usai beredar rumor bakal bergabungnya pemain Inter Milan berdarah Indonesia itu ke I Granata.

Mencuatnya rumor Nainggolan sendiri disebabkan oleh kehadiran Presiden Inter, Beppe Marotta, ke kota Turin pada Kamis (27/06/19). Marotta dilaporkan membuka pembicaraan dengan Si Nyonya Tua untuk mengusahakan kepindahan striker Mauro Icardi ke Juventus.

Situs SportItalia pun mengabarkan bahwa Nainggolan bisa saja secara mengejutkan dipinjamkan ke klub tetangga Juventus tersebut. Hal ini mempertimbangkan usia Nainggolan yang telah menginjak 31 tahun.

Namun, dilansir dari situs Sempre Inter, Cairo mengatakan bahwa pihaknya sama sekali tak pernah mempertimbangkan Nainggolan dalam daftar incaran. Dengan pernyataan tersebut, rumor mengenai pemain Timnas Belgia itu dinyatakan tidak benar.

Hal ini sekaligus menyimpulkan bahwa posisi Nainggolan di bawah asuhan Antonio Conte masih aman. Ia diperkirakan tidak akan dilepas Inter kecuali Arturo Vidal bisa didatangkan oleh pihak manajemen tim pada musim panas ini.

Sejauh ini, Nerazzurri telah resmi melepas tiga pemain dari tim utama. Mereka adalah Rey Manaj (Albacete), Cristian Ansaldi (Torino), dan Ionut Radu (Genoa).

Adapun pemain berstatus pinjaman yang akan kembali ke klub asalnya adalah Sime Vrsaljko (Atletico Madrid), Joao Mario (West Ham United), Cedric Soares (Southampton), dan Balde Diao Keita (AS Monaco).