Liga Italia

Bukan Lukaku, Bintang Austria Ini 'Resmi' Merapat ke Inter Milan

Kamis, 27 Juni 2019 15:49 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Chris Bauer/SEPA.Media /Getty Images
Valentino Lazaro, calon pemain baru Inter Milan Copyright: © Chris Bauer/SEPA.Media /Getty Images
Valentino Lazaro, calon pemain baru Inter Milan

INDOSPORT.COM – Valentino Lazaro dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi untuk segera bergabung ke Inter Milan. Pemain Hertha Berlin asal Austria ini bakal menjadi pembelian ketiga Nerazzurri setelah mempermanenkan Matteo Politano dan Eddie Salcedo.

Kabar tersebut datang dari akun Twitter jurnalis Sky Sports Italia, @FabrizioRomano. Inter bakal memboyong Lazaro dengan biaya 22 juta euro (sekitar 354 miliar rupiah). Pemain berusia 23 tahun ini akan mendapatkan kontrak selama lima tahun, tepatnya hingga Juni 2024.

Lazaro dan perwakilannya masih menyelesaikan beberapa rincian kontrak yang bersifat minor. Usai menyelesaikan pembicaraan tersebut, pemain berposisi gelandang kanan ini rencananya akan segera menjalani tes medis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fabrizio Romano (@fabriziorom) on

Pemain kelahiran 24 Maret 1996 ini sebenarnya telah diincar Inter sejak masih berusia 16 tahun. Bahkan, pada 2012 lalu, Lazaro hampir saja menandatangani kontrak untuk Nerazzurri. Namun, ia memilih bertahan di klub masa kecilnya sendiri, Red Bull Salzburg.

Pada musim 2018/19, ia diboyong Hertha dengan biaya 6,5 juta euro (sekitar 104,5 miliar rupiah). Ia langsung tampil sebagai pilar penting di klub asal ibu kota Jerman tersebut. Ia mencetak tiga gol dan tujuh assists dalam 31 penampilan di kancah Bundesliga Jerman.

Lazaro merupakan satu dari empat nama incaran utama Antonio Conte untuk musim 2018/19. Tiga nama lainnya adalah Nicolo Barella, Romelu Lukaku, dan Edin Dzeko.

Inter telah memberikan tawaran untuk dua nama pertama. Barella akan digaet dengan mahar 50 juta euro (803,7 miliar rupiah) dan meminjamkan dua pemain ke Cagliari. Begitu pula dengan Lukaku dengan tawaran opsi peminjaman selama dua tahun dan klausul pembelian permanen.

Sementara itu, proses negosiasi transfer Dzeko hingga kini belum menemukan titik terang. Inter hanya mau mendatangkan striker asal Bosnia-Herzegovina itu dengan harga 10 juta euro (161 miliar rupiah).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%