Liga Italia

4 Incaran Utama Antonio Conte untuk Skuat Inter Milan 2019/20

Rabu, 19 Juni 2019 20:40 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© Claudio Villa/Getty Images
Nicolo Barella jadi satu dari empat nama icaran Antonio Conte untuk skuat Inter Milan musim 2019/20. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Nicolo Barella jadi satu dari empat nama icaran Antonio Conte untuk skuat Inter Milan musim 2019/20.

INDOSPORT.COMAntonio Conte telah mengantongi empat incaran utama untuk skuat Inter Milan musim 2019/20. Mereka adalah Romelu Lukaku, Edin Dzeko, Nicolo Barella, dan Valentino Lazaro.

Dilansir dari situs La Gazzetta dello Sport, dua nama pertama menjadi prioritas bagi klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut. Dzeko yang memiliki kisaran harga 13 juta euro (sekitar 209 miliar rupiah) disebut-sebut akan menjadi pembelian besar pertama Nerazzurri pada jendela transfer musim panas ini.

Setelah itu, Lukaku juga sangat diinginkan Conte untuk mengisi lini depan timnya. Striker Manchester United asal Belgia ini dikabarkan akan ditebus dengan harga 80 juta euro (setara 1,28 triliun rupiah). Untuk mendatangkannya, Inter dilaporkan perlu menjual beberapa pemainnya terlebih dahulu.

Namun, jika tidak mampu menjual beberapa pemainnya, Conte memiliki opsi untuk melepas Milan Skriniar. The Red Devils kini memang tengah membutuhkan bek tengah yang menjadi titik utama kerapuhan tim Ole Gunnar Solskjaer pada akhir musim Liga Primer Inggris 2018/19.

Pemain ketiga adalah Barella. Inter Milan dilaporkan telah memberi penawaran untuk wonderkid Italia milik klub Cagliari ini. La Beneamata menyodorkan 50 juta euro (setara 804 miliar rupiah) dan meminjamkan dua pemain mudanya untuk mendapatkan pemain berposisi gelandang tengah ini.

Proses transfer pemain berusia 22 tahun ini digadang-gadang tinggal menunggu waktu. Pasalnya, Cagliari sendiri memang menginginkan nominal yang disodorkan Inter tersebut. Tawaran ini semakin memojokkan rivalnya, AC Milan, yang juga menginginkan jasanya.

Adapun pemain terakhir adalah Lazaro yang kini masih berstatus pemain Hertha Berlin. Pemain berkebangsaan Austria yang akan mengisi pos sayap kanan ini memiliki banderol yang terjangkau. Inter hanya butuh mengeluarkan 20 juta euro (setara 320 miliar rupiah) untuk mendapatkan jasa pemain kelahiran 1996 ini.

Empat pemain ini sebenarnya belum cukup memuaskan keinginan Conte. Pasalnya, eks pelatih Chelsea ini masih menginginkan satu lagi gelandang bertipe bertahan untuk melapis posisi Marcelo Brozovic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%