Bursa Transfer

Meski Rentan Cedera, Ini Alasan Antonio Conte Pertahankan Nainggolan

Sabtu, 22 Juni 2019 21:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Antonio Conte akan pertahankan Radja Nainggolan. Copyright: © Getty Images
Antonio Conte akan pertahankan Radja Nainggolan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte dikabarkan telah menarik nama Radja Nainggolan dari daftar jual di bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya, Conte memang berniat untuk menjual Radja Nainggolan. Pasalnya pemain keturunan Indonesia ini dinilai rentan mengalami cedera.

Selain itu, usia Nainggolan yang sudah menginjak 31 tahun membuat Conte yakin akan melepasnya. Sebab, Nainggolan disebut sudah tak bisa bermain seperti dulu lagi.

Meski demikian, laporan baru dari situs berita sepak bola Calciomercato menyebutkan bahwa Conte ragu-ragu untuk menjual Nainggolan dari Inter Milan.

Hal itu karena masa depan para pemain tengah Inter Milan seperti Roberto Gagliardini, Matias Vecino, Marcelo Brozovic, Borja Valero dan Joao Mario belum menemui kejelasan.

Sehingga, jika Conte menjual Nainggolan maka stok pemain di lini tengah akan menipis. Oleh sebab itu, Conte akan memanfaatkan Nainggolan untuk kedalaman skuat, karena memiliki banyak pengalaman di Serie A Italia.

Radja Nainggolan sendiri dibeli Inter Milan dari AS Roma. Demi Nainggolan, Inter rela menyertakan Nicolo Zaniolo dan Davide Santon dalam kesepakatan transfer. Bukan tak mungkin nantinya pemain berdarah Batak ini akan menjadi salah satu pemain favorit dari Antonio Conte.