Liga Italia

Dilatih Antonio Conte, Tiket Inter Milan untuk Musim 2019/20 Nyaris Ludes Terjual

Jumat, 21 Juni 2019 13:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Claudio Villa-Inter/GettyImages
Selebrasi dari para pemain Inter Milan saat unggul atas Chievo. Copyright: © Claudio Villa-Inter/GettyImages
Selebrasi dari para pemain Inter Milan saat unggul atas Chievo.

INDOSPORT.COM – Kehadiran Antonio Conte di Inter Milan tampaknya mampu menarik animo penggemar sepak bola di Italia. Hal ini terlihat dari tiket musim 2019/20 di Giuseppe Meazza yang terjual habis.

Dilansir dari laman Intersiempre, Inter Milan mengumumkan bahwa sebanyak 40 ribu tiket musim 2019/20 di Giuseppe Meazza sudah ludes terjual per hari Kamis (20/06/19).

Tiket itu sendiri dilaporkan langsung habis pada tahap pertama penjualan yang ditawarkan kepada para pemegang tiket. Mereka akan kembali membuka penjualan di tahap kedua.

Pengumuman penjualan tiket itu diumumkan klub berjuluk Bianconerri melalui akun resmi Twitter mereka. Alokasi tiket itu sendiri sengaja dibuat terbatas dan menyertakan tulisan ‘Tidak untuk Semua Orang’.

Sistem penjualan ini sejatinya sudah dilakukan Inter sejak tahun lalu untuk menarik banyak penggemar sepak bola ke stadion kebanggaan mereka untuk menyaksikan Mauro Icardi dkk berlaga di kandang.

Namun, tampaknya tahun ini mencatat penjualan lebih baik menyusul kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih baru untuk musim depan menggantikan Luciano Spalleti yang dilengserkan.

Kedatangan Conte ke Inter awalnya mendapat penolakan keras dari pendukung setia. Bahkan mereka mengirimkan petisi agar klub mencabut pengumumannya.

Meski begitu, para pendukung tampaknya juga penasaran melihat bagaimana Conte membawa Inter ke posisi yang lebih baik di musim depan, terutama selama kompetisi Liga Champions.