Liga Indonesia

Kebobolan di Menit Akhir, Arema Akui Kekalahan Ini Menyesakkan Dada

Sabtu, 29 Juni 2019 23:30 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Rafif Rahedian
© Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija saat memberikan arahan. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija saat memberikan arahan.

INDOSPORT.COM - Milomir Seslija mengakui kekalahan anak asuhnya kali ini sangat menyesakkan dada, lantaran harus kebobolan di menit-menit akhir hingga membuat laga berkesudahan 1-2 untuk Tira Persikabo.

Padahal, Hendro Siswanto dkk juga sudah berupaya maksimal dalam menghadirkan peluang gol. Namun, satu kelengahan fatal bagi Arema FC lantaran kehilangan potensi poin penuhnya di kandang sendiri.

"Ya begini lah sepak bola. Kadang, terlampau kejam kepada pelakunya," beber Milomir Seslija dalam konferensi pers di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (29/06/19) malam.

Kendati demikian, Milomir tetap memuji perjuangan anak asuhnya yang sudah bermain maksimal. Hal itu tergambar dari banyaknya peluang gol, meski belum menemui sasaran yang tepat.

Setidaknya, ada tiga peluang emas yang harusnya bisa membalikkan keadaan. Sayangnya, sepakan keras Dendi Santoso, Konate Makan maupun Dedik Setiawan masih jauh dari harapan Aremania.

"Kami memainkan sepak bola yang cukup baik. Begitu pun Tira Persikabo, yang menciptakan peluang berbahaya dari beragam situasi," ungkap pelatih kepala Arema FC tersebut.

"Tetapi itu saja tidak cukup. Sebuah kesalahan yang fatal juga menentukan," sambungnya.

Tm Singo Edan harus mengakui kekalahan di depan 25 ribu Aremania. Dua gol Tira Persikabo dicatat Osas Saha dan Parfait Louis Essengue, sedangkan Arema hanya membalas lewat satu gol.