Liga Indonesia

Dapat 3 Jahitan di Kelopak Mata, Manuchekr Dhzalilov Absen Latihan Persebaya

Sabtu, 29 Juni 2019 21:09 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/Indosport.com
Pemain asing asal Tajikistan Persebaya Surabaya, Manuchekr Dhzalilov terlihat tidak hadir pada latihan karena baru mendapat jahitan pada matanya. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Pemain asing asal Tajikistan Persebaya Surabaya, Manuchekr Dhzalilov terlihat tidak hadir pada latihan karena baru mendapat jahitan pada matanya.

INDOSPORT.COM - Pemain asing asal Tajikistan Persebaya Surabaya, Manuchekr Dhzalilov terlihat tidak hadir pada latihan yang berlangsung di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (29/6/19) sore. Absennya mantan pemain Sriwijaya FC itu lantaran masih menjalani proses penyembuhan pasca cedera.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengatakan jika pemainnya itu baru saja mendapatkan jahitan di pelipis matanya.

"Manu hari ini tidak ikut latihan karena baru saja dijahit pelipisnya. Ada 3 jahitan kemudian di kelopak matanya masih kelihatan merah," ujar Djadjang Nurdjaman pada Sabtu (29/6/19).

Nah, melihat kejadian ini, membuat Djanur memberikan izin kepada pemainnya itu untuk sementara tidak hadir latihan. "Saya berikan izin ke Manu tidak hadir pada latihan hari ini karena memang tidak memungkinkan," sambung pelatih 60 tahun itu.

"Lagian matanya juga belum bisa dibuka," lanjut Djanur. Selain Manu, kapten Persebaya Ruben Sanadi juga terlihat belum bergabung latihan dengan Persebaya. Pemain asal Papua itu masih harus mengembalikan kondisi fisik.

"Kami berikan waktu juga untuk Ruben mengembalikan kondisi fisiknya. Jadi dia hari ini tidak bisa ikut latihan," ungkap pelatih asal Majalengka ini.

Cederanya beberapa pemain ini akibat dari padatnya jadwal kompetisi baik itu Kratingdaeng Piala Indonesia kemarin melawan Madura (Kamis, 27/6/19) dan juga Shopee Liga 1 2019.

Agar tidak semakin banyak pemainnya tumbang di Liga 1 2019 yang masih diawal musim ini, Djanur pun berusaha untuk mengatur menu latihan agar pemainnya bisa beristirahat yang cukup.

3