Liga Indonesia

Tahan Imbang Persipura, Pelatih Semen Padang Siap Kalau tetap Dipecat

Sabtu, 29 Juni 2019 17:03 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Syafrianto Rusli pelatih Semen Padang Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Syafrianto Rusli pelatih Semen Padang

INDOSPORT.COM - Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli mengaku tetap siap kalau saja dirinya tak lagi dipercaya sebagai arsitek tim berjuluk Kebau Sirah itu, meski dirinya baru saja berhasil mendapatkan satu poin di markas Persipura Jayapura.

Seperti diketahui, nasib Syafrianto Rusli di bangku pelatih Semen Padang memang santer dikabarkan tengah berada di ujung tanduk, lantaran belum juga mendapatkan kemenangan.

"Kalaupun manajemen meminta saya mundur sekarang pun saya siap tetap menanggalkan jabatan itu," ungkap Rusli, Sabtu (29/06/19).

Dirinya juga merasa tak masalah jika saja harus mengakhiri kariernya sedini mungkin bersama Semen Padang.

"Kalau saya nothing to lose saja dan saya tidak begitu memikirkan hal begini, kalau memang sudah selesai jodoh saya di klub yah saya terima, kalau masih di percaya berarti seusai kontak dan saya akan bekerja semaksimal mungkin," jelasnya.

Dirinya mengakui, jika ia dan timnya sudah bekerja maksimal dan berusaha untuk mengangkat performa Semen Padang di papan klasemen.

"Saya dengan pemain sudah bertekad untuk bangkit mulai dari sekarang ini. Kalau menurut saya, dalam kehidupan profesional itu wajar-wajar saja," tandasnya.