Viral, 3 Kejadian Wasit Prank Beri Kartu ke Pemain Sepak Bola

Sabtu, 29 Juni 2019 05:56 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© Twitter/@32Red
Wasit perempuan Fernanda Colombo yang melakukan prank beri kartu ke pemain sepak bola. Copyright: © Twitter/@32Red
Wasit perempuan Fernanda Colombo yang melakukan prank beri kartu ke pemain sepak bola.

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini tengah viral beberapa cuplikan video yang memperlihatkan tiga kejadian wasit melakukan prank dengan beri kartu ke pemain sepak bola.

Prank tersebut bermula ketika sang pengadil lapangan tiba-tiba memanggil pemain yang bersangkutan untuk mendekat akibat melakukan pelanggaran.

Alih-alih ingin memberikan kartu, tetapi sang wasit malah mengambli sapu tangan atau handuk kecil guna mengusap keringat di wajah cantiknya.

Sontak kejadian yang unik ini begitu banyak menyita perhatian publik. Sebab jarang sekali wasit pertandingan sepak bola bisa bercanda.

Momen-momen tersebut bahkan berseliweran di jagat media sosial baik Twitter, Instagram, maupun Facebook. Hal ini tentu menjadi hiburan tersendiri bagi penggemar sepak bola.

Sejauh ini ada tiga insiden di mana wasit melakukan prank dalam memberikan kartu ke pemain sepak bola. Simak ulasannya di bawah ini.

1. Liga Amatir Belanda

© Instagram/@jeroen_manschot
Wasit Jeroen Manschot. Copyright: Instagram/@jeroen_manschotWasit Jeroen Manschot.

Salah satu peristiwa lucu wasit lakukan prank terjadi pada laga yang berlangsung di Belanda. Wasit yang melakukannya bernama Jeroen Manshot.

2. Pertandingan Amal

© Instagram/@433
Wasit yang melakukan prank beri kartu ke pemain sepak bola. Copyright: Instagram/@433Wasit yang melakukan prank beri kartu ke pemain sepak bola.

Lalu ada pertandingan amal dalam menghormati ulang tahun ke-20 Ibu Kota Kosovo Prishtina. Pada laga tersebut juga menampilkan Granit Xhaka (Arsenal) dan Milot Rashica (Werder Bremen).

3. Laga Persahabatan

© Pedro Vilela/Getty Images
Fernanda Colombo, wasit cantik asal Brasil yang tengah viral_ Copyright: Pedro Vilela/Getty ImagesFernanda Colombo, wasit cantik asal Brasil yang tengah viral.

Terakhir ada wasit cantik asal Brasil Fernanda Colombo yang melalukan prank ke pada pemain dalam laga Barcelona Sporting Club vs LDU Quito, Juni 2019.