Bola Internasional

Ronaldo dan Van Dijk, Ini 3 Hal yang Siap Menghantui Messi Jika Argentina Gagal Juara Copa America

Minggu, 30 Juni 2019 19:46 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Bruna Prado/Getty Images
Lionel Messi tampak frustrasi dalam pertandingan Copa America 2019 antara Argentina vs Kolombia. (Foto: Bruna Prado/Getty Images) Copyright: © Bruna Prado/Getty Images
Lionel Messi tampak frustrasi dalam pertandingan Copa America 2019 antara Argentina vs Kolombia. (Foto: Bruna Prado/Getty Images)

INDOSPORT.COM - Dengan sinar kebintangan yang dimilikinya, Lionel Messi bisa dihantui penyesalan berikut andai tak bisa membawa Argentina juara Copa America 2019.

Meski sukses melaju ke semifinal Copa America 2019, keraguan masih santer berhembus atas permainan Timnas Argentina.

Lolos ke perempatfinal hanya sebagai runner up di bawah Kolombia salah satu alasannya. Selain itu, skema permainan pelatih Lionel Scaloni masih sangat bergantung pada sosok Lionel Messi, yang sialnya tak kunjung menunjukan penampilan sesuai kualitasnya.

Khusus buat Messi, segala sorotan yang mengarah kepadanya di Copa America 2019 jelas menjadi beban tersendiri. Selain juga ambisinya yang memang besar untuk bisa membawa negaranya juara.

Dengan sorotan dan ambisi tersebut, sangat mungkin pemain terbaik dunia lima kali itu akan dihatui beberapa hal jika nantinya gagal membawa Argentina juara Copa America 2018.