Liga Indonesia

Lama Absen dari Lapangan Hijau, Rezaldi Hehanussa Mulai Tunjukkan Batang Hidungnya

Minggu, 30 Juni 2019 12:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Rezaldi Hehanussa tengah berebut bola Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Rezaldi Hehanussa tengah berebut bola

INDOSPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, mulai menunjukkan batang hidungnya pasca-pulih cedera yang memaksanya absen cukup lama dari lapangan hijau.

Rezaldi Hehanussa tengah berjuang untuk pulih dari cedera tumit yang dialaminya. Pemain yang akrab disapa Bule itu bahkan sampai harus naik ke meja operasi dan melewatkan empat laga awal musim kompetisi Shopee Liga 1 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by HEHANUSSA (@rezaldihehanussa) on

Meski demikian, setelah menjalani masa pemulihan, pemain keturunan Belanda itu sudah menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Hari ini, Minggu (30/6/19), Rezaldi Hehanussa mengunggah sebuah video ke media sosial Instagram. Dalam unggahan tersebut, Bule tampak sedang berlatih di lapangan hijau.

"Bismillah come strong again!" tulis pemain kelahiran Jakarta tersebut di akun Instagram pribadinya, @rezaldihehanussa. Para netizen berbondong-bondong menjejali kolom komentar dengan kata-kata penggugah semangat.

Tentunya suporter Persija Jakarta yang sering disebut The Jakmania dan banyak pecinta sepak bola Indonesia sudah merindukan aksi Rezaldi Hehanussa di atas lapangan.