Liga Indonesia

Akan Bertemu 3 Kali, Greg Nwokolo Akui Bosan Menghadapi PSM Makassar

Minggu, 30 Juni 2019 11:45 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Indra Citra Sena
© maduraunitedfc.com
Greg Nwokolo merayakan golnya untuk Madura United ke gawang Persela Lamongan di Liga 1 2019, Jumat (17/5/19) malam WIB. Copyright: © maduraunitedfc.com
Greg Nwokolo merayakan golnya untuk Madura United ke gawang Persela Lamongan di Liga 1 2019, Jumat (17/5/19) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Striker naturalisasi Madura United, Greg Nwokolo, mengaku bosan menghadapi PSM Makassar. Bagaimana tidak? Kedua tim akan bertemu tiga kali dalam kurun waktu delapan hari ke depan.

Pertama, PSM dan Madura United bertarung dalam leg pertama semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Andi Mattalata, Minggu (30/6/19).

Setelah itu, keduanya bakal kembali berhadapan dua kali di Madura pada Kamis (4/7/19) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 dan terakhir Minggu (7/7/19) untuk laga leg kedua semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia.

"Kami masih akan ketemu PSM Makassar tanggal 4 dan 7 Juli. Pasti akan terasa bosan," kata Greg dengan nada bercanda dalam konferensi pers pra-pertandingan, Sabtu (29/6/19).

Pemain kelahiran Nigeria ini sadar PSM Makassar bukanlah lawan yang enteng. Greg mengakui klub paling tua di Indonesia tersebut memiliki kualitas dan menyebut Wiljan Pluim dkk. tak layak gugur di Piala AFC 2019.

Oleh karena itu, Greg realistis saja menatap pertandingan nanti sore. Apalagi, Madura United baru selesai melawan Persebaya Surabaya 48 jam yang lalu sehingga stamina pemainnya sangat terkuras.

"PSM termotivasi untuk habis-habisan dan menang, jadi paling tidak kami jangan sampai kalah. Paling penting juga jangan lagi ada pemain yang cedera karena jadwalnya sangat mepet," tegas Greg.

Sekadar mengingatkan, Madura United melaju ke semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 setelah memenangi duel sarat gengsi bertajuk Derbi Suramadu melawan Persebaya Surabaya dengan agregat 3-2.