Bola Internasional

Demi 'Buang' Neymar, Paris Saint-Germain Siap Turunkan Harga

Minggu, 30 Juni 2019 17:17 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© talksport.com
Paris Saint-Germain bersedia menurunkan harga Neymar untuk Barcelona Copyright: © talksport.com
Paris Saint-Germain bersedia menurunkan harga Neymar untuk Barcelona

INDOSPORT.COM - Seakan tak ingin membuang waktu, Paris Saint-Germain (PSG) bersedia menurunkan harga megabintangnya, Neymar, agar kepindahannya ke Barcelona lekas terjadi.

Dilansir dari Sportskeeda, klub asal Paris tersebut siap membuang megabintangnya tersebut ke Barcelona setelah secara terang-terangan yang bersangkutan memberi indikasi ingin meninggalkan Parc des Princes.

Paris Saint-Germain siap menurunkan harga Neymar menjadi 222 Juta Euro (sekitar Rp3,5 Triliun) dari yang sebelumnya 300 Juta Euro (sekitar Rp 4,8 Triliun). Tak hanya uang semata, niatan Le Parisiens untuk melepas pemain berusia 27 tahun tersebut semakin jelas setelah dilaporkan mereka mau menerima dua pemain Barcelona dan uang 130 Juta Euro (sekitar Rp 2 Triliun).

Adapun PSG dikabarkan bakal melepas Neymar ke Barcelona jika raksasa Catalan tersebut mau menyertakan dua pemainnya yakni Philippe Countiho, Ivan Rakitic Ousmane Dembele, atau Samuel Umtiti dalam mega transfer mantan pemainnya tersebut.

Hal ini diyakini akan diterima Barcelona yang memang diberitakan telah mencapai kesepakatan personal dengan Neymar untuk memulangkan si anak hilang ke Camp Nou.

Neymar sendiri memutuskan pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain pada 2017 lalu. Kepindahannya tersebut  menjadikannya pemain termahal sejagat. Keputusannya itu banyak disesali oleh pendukung Blaugrana yang memang mengharapkan mantan pemain Santos ini dapat berkolaborasi dengan Lionel Messi.