Bursa Transfer

Demi Kejar Mbappe, Real Madrid Ikhlaskan Neymar ke Barcelona

Jumat, 28 Juni 2019 21:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Real Madrid mengikhlaskan Neymar untuk merapat ke Barcelona dikarenakan mereka lebih ingin mendatangkan pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Copyright: © INDOSPORT
Real Madrid mengikhlaskan Neymar untuk merapat ke Barcelona dikarenakan mereka lebih ingin mendatangkan pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Real Madrid kabarnya mundur dari persaingan dengan Barcelona untuk mendapatkan Neymar karena mereka lebih memprioritaskan Kylian Mbappe.

Sebelumnya, Los Blancos memang bersaing dengan rivalnya, Barcelona dalam perebutan striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Namun, tampaknya pemain asal Brasil itu lebih memilih untuk pulang ke mantan klubnya dibanding ke  Real Madrid.

Setelah melalui pemikiran yang panjang, Madrid akhirnya menganggap bahwa usaha untuk mendatangkan Neymar adalah hal yang sia-sia dan membuang waktu. Karena selain mahal, klub yang bertempat di Santiago Bernabeu itu justru lebih fokus mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Dengan situasi ini, mereka tak mungkin mampu mengejar Barcelona yang telah melakukan banyak usaha untuk memulangkan pemain mereka itu ke Camp Nou. Sehingga, Real Madrid akhirnya kembali pada niat untuk memboyong Mbappe yang merupakan rekan setim Neymar di PSG.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Goal International, Los Blancos kabarnya akan memperjuangkan usaha mereka untuk mendapatkan pemain asal Prancis itu. Karena, Mbappe yang baru berusia 20 tahun dianggap sangat cocok untuk menjadi skuat Madrid.

Selain itu, tampaknya Pogba lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. Sehingga, jika Real Madrid gagal mendapatkan gelandang bernomor punggung enam itu, setidaknya mereka bisa mendapatkan Mbappe.

Kylian Mbappe merupakan striker Paris Saint-Germain sejak 2018 yang lalu usai hengkang dari AS Monaco. Bersama PSG, ia sukses mencetak 39 gol dan menyumbang 17 assists dari 43 pertandingan yang ia jalani.