Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 2019 Persib Bandung vs Bhayangkara: Persib Tersungkur Gol Mantan

Minggu, 30 Juni 2019 17:29 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi saat menjaga ketat pemain Bhayangkara FC, Minggu (30/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi saat menjaga ketat pemain Bhayangkara FC, Minggu (30/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persib Bandung harus merasakan pil pahit kalah di kandang sendiri dari Bhayangkara FC di pertandingan pekan ke-6 Liga 1 2019, Minggu (30/06/19).

Saat wasit meniup tanda pertandingan dimulai, kedua tim tampak langsung mencoba menguasai bola dan melancarkan serangan ke gawang lawannya.

Sempat ditekan Bhayangkara FC di menit pertama, Persib Bandung langsung membalas di menit ke-3 lewat umpan silang Ezechiel yang sayangnya belum bisa disambut baik oleh Febri di kotak penalti.

Setelahnya, Bojan Malisic mendapatkan dua peluang emas lewat umpan sepakan pojok di menit ke-4 dan 10. Namun, upaya pemain asal Serbia itu belum juga membuahkan hasil.

Perlahan namun pasti, Persib Bandung mulai bisa mendikte jalannya pertandingan. Beberpa kali upaya serangan mereka memaksa pemain Bhayangkara bermain keras. Salah satunya yang berbuah kartu kuning ke Nur Iskandar pada menit ke-29.

Di tengah dominasi Persib Bandung, diluar dugaan Bhayangkara FC justru berhasil mencuri gol. Berawal dari sepak pojok yang diambil Flavio Beck, jebolan Akademi Persib Bandung, Jajang Mulyana, berhasil memnangkan duel udara, untuk mengarahkan bola ke sudut kanan gawang, yang tak terbendung oleh Made Wirawan.

Persib Bandung 0-1 Bhayangkara FC.

Selepas ketinggalan, Persib Bandung langsung kembali mencoba menekan gawang Bhayangkara. Namun, bukan peluang, justru ketegangan yang justru sempat menghiasi akhir babak pertama.

Hingga peluit akhir babak pertama ditiupkan, tak ada lagi gol tercipta. Persib Bandung 0-1 Bhayangkara FC.