Liga Indonesia

Link Live Streaming Kratingdaeng Piala Indonesia: PSM Makassar vs Madura United

Minggu, 30 Juni 2019 14:34 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan PSM Makassar vs Madura United dalam leg pertama babak semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia, Minggu (30/06/19), di Stadion Andi Mattalata, Makassar, pukul 15.30 WIB.

Bagi PSM Makassar, bermain di depan pendukungnya sendiri merupakan sebuah modal berharga agar bisa menapaki satu kakinya di final. Untuk itu, kemenangan adalah hal wajib yang dikejar oleh PSM Makassar dalam laga ini.

Sementara itu, Madura United datang dengan kepercayaan diri tinggi usai menyingkirkan salah satu tim favorit juara Kratingdaeng Piala Indonesia, Persebaya Surabaya.

Akan tetapi kelelahan tampaknya bakal menjangkiti para pemain mengingat belum ada seminggu mereka bertanding melawan Persebaya Surabaya.

Duel leg pertama ini diyakini akan menjadi sangat penting bagi kedua tim karena bakal berdampak pada leg kedua nanti di Madura.

Untuk itu, mungkin laga akan dibuka kehati-hatian kedua tim agar tidak kecolongan di awal, tapi tensi laga bakal mencapai klimaks ketika telah terjadi gol atau jelang pertengahan laga.

Link Live Streaming PSM Makassar vs Madura United

RCTI 

Metube 

Vidio.com 

Perhatian!

INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas tautan dan siaran

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu