Bursa Transfer

Moncer Bersama Messi, Barcelona Siap Tebus Wonderkid Argentina dari Inter Milan

Minggu, 30 Juni 2019 20:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/@Argentina
Lautaro Martinez merayakan gol pada laga Venezuela vs Argentina di Copa America 2019, Sabtu (29/06/19). Copyright: © Twitter/@Argentina
Lautaro Martinez merayakan gol pada laga Venezuela vs Argentina di Copa America 2019, Sabtu (29/06/19).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Barcelona sudah menyiapkan dana fantastis untuk menebus wonderkid Argentina dari Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez kini menjadi ujung tombak andalan Argentina pada gelaran Copa America 2019 Brasil. Pemain sepak bola berusia 21 tahun itu tampil moncer bersama Lionel Messi di lini depan tim Tango.

Pada gelaran Copa America 2019 Martinez secara mengejutkan dipanggil oleh pelatih Argentina, Lionel Scolani. Padahal Scaloni bisa saja memanggil Mauro Icardi yang jelas lebih berpengalaman daripada Martinez.

Akan tetapi, penunjukkan Martinez ini menjadi berkah bagi Argentina, sehingga mereka bisa mencapai babak semifinal Copa America 2019. Martinez yang juga menggusur posisi Icardi di Inter Milan ini bahkan menjadi top skor Argentina di Copa America 2019 dengan dua gol.

Oleh sebab itu, Barcelona ingin segera merekrut Martinez dan menjadikan teman duet untuk Lionel Messi di Camp Nou musim depan.

Dilansir dari situs berita sepak bola Football Italia, Martinez akan ditebus sebesar 112 juta euro atau setara Rp1,7 triliun oleh Blaugrana harga itu dikabarkan merupakan klausul pembeliannya di Inter Milan.

Inter Milan pun dikatakan akan menyambut baik tawaran Barcelona yang ingin menggaer Martinez. Pasalnya Martinez yang mencetak sembilan gol pada musim debutnya di Serie A Italia ini dibeli Inter dengan harga yang murah dari Racing Club.

Nantinya uang hasil penjualan Lautaro Martinez ini akan digunakan untuk pemain-pemain incaran pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, seperti Romelu Lukaku dari Mancehster United atau Edin Dzeko milik AS Roma.