Bursa Transfer

Jika Gagal ke Inter Milan, Lukaku Sudah Siapkan Rencana di Manchester United

Minggu, 30 Juni 2019 15:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Romelu Lukaku sedang berusaha mencari jalan keluar demi menyelamatkan karier sepak bolanya jika nanti batal merapat ke Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Romelu Lukaku sedang berusaha mencari jalan keluar demi menyelamatkan karier sepak bolanya jika nanti batal merapat ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Striker asal Belgia, Romelu Lukaku, sudah mempersiapkan rencana jika dirinya gagal hengkang ke Inter Milan dari Manchester United.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Lukaku adalah target utama Inter Milan sejak Antonio Conte diresmikan menjadi pelatih anyar Nerazzurri.

Akan tetapi, transfer Lukaku ke Inter Milan tak kunjung resmi, meski kedua klub dikabarkan sudah melakukan pembicaraan. Padahal, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak akan menahan Lukaku jika ingin pergi.

Gagalnya kesepakatan transfer meski Inter Milan sudah membuat penawaran, membuat Lukaku pun was-was. Ia tak mau kariernya di sepak bola berhenti begitu saja di Manchester United dan menjadi cadangan.

Dilansir dari situs The Sun, kini Lukaku mulai berencana untuk memotong liburan singkatnya dan akan berlatih di pusat pelatihan Manchester United, Carrington.

Lukaku akan mulai bekerja keras untuk membuktikan diri kepada Solskjaer bahwa dirinya layak menjadi pemain di skuat utama Setan Merah. Hal itu dilakukan oleh pemain sepak bola berusia 26 tahun tersebut, agar ia diikutsertakan dalam tur pramusim Manchester United.

Kemudian, Lukaku berharap bisa menunjukkan kebolehannya kepada Solskjaer, meski saat ini posisi mantan striker Everton itu masih kalah dari Marcus Rashford sebagai penyerang utama Manchester United.