Liga Indonesia

Pantang Anggap Enteng Persela, Djanur Berusaha Jaga Tren Positif Persebaya

Minggu, 30 Juni 2019 09:10 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, memimpin latihan anak didiknya di Lapangan Polda Jatim, Selasa (25/6/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, memimpin latihan anak didiknya di Lapangan Polda Jatim, Selasa (25/6/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya bakal kembali bertanding dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Lawan terdekat ialah Persela Lamongan yang bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Senin (1/7/19).

Menjelang pertandingan, pelatih Djajang Nurdjaman berusaha untuk mempertahankan tren positif. Mereka diketahui baru saja meraih kemenangan perdana musim ini atas Borneo FC sepekan lalu.

"Kami berusaha untuk menjaga tren positif. kami tak boleh terpeleset lagi," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Sabtu (29/6/19).

Harapan tidak terpeleset ini memang wajar digaungkan Djanur, sebab pada pertandinga nanti Persebaya bakal bermain di hadapan puluhan ribu Bonek. Kemenangan menjadi harga mati supaya posisi mereka di tabel klasemen terus menanjak.

"Apalagi pertandingan nanti berlangsung di kandang sendiri. Kami harus bekerja maksimal dan mudah-mudahan ada keberuntungan juga di situ," ungkap Djanur. 

Sementara itu, menjelang pertandingan Persebaya memang sedang di atas angin jika dibanding calon lawannya Persela Lamongan yang masih saja terpuruk, namun Djanur menhimbau kepada pemain untuk tetap bertindak seperti biasanya. 

"Artinya, seluruh pemain Persebaya Surabaya tidak boleh menganggap enteng calon lawan kami nanti," tutup pelatih asal Majalengka itu.