Liga Indonesia

Temui Bakat Muda Tanah Air, Luis Milla Rindu Indonesia?

Minggu, 30 Juni 2019 06:23 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla baru-baru ini menemui beberapa bakat muda Tanah Air yang sedang berlatih di Spanyol.

Itu diketahui melalui unggahan Luis Milla di akun media sosial Instagram pribadinya pada Sabtu (29/06/19) malam. Dalam unggahannya, ia memasukkan beberapa foto dirinya bersama para pesepakbola muda Indonesia.

Tak hanya talenta-talenta muda yang ia temui, pria yang sempat memperkuat Barcelona dan Real Madrid tersebut juga berjumpa dengan beberapa perwakilan

“Waktu yang menyenangkan mengunjungi Duta Besar Indonesia di Spanyol dan Akademi Sepakbola @asiopapacinti. Itu adalah kenikmatan!” tulis Luis Milla.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Luis Milla (@luismillacoach) on

Jika menelaah kalimat yang diutarakan Luis Milla tersebut, dirinya mengaku menikmati pertemuannya dengan bakat muda Tanah Air dan Kedubes Indonesia. Dengan begitu Luis Milla dianggap menyimpan kerinduan terhadap Indonesia.

Sekedar informasi, pesepakbola muda yang berkunjung ke Spanyol tersebut tergabung ke dalam akademi ASIOP. Ya, akademi ASIOP tengah memiliki agenda Tour de Spain sejak 26 Juni-6 Juli 2019.

Di Spanyol, sejumlah bakat muda akademi ASIOP tersebut mendapatkan pelatihan khusus selama dua hari bersama pelatih CD Leganes. Pelatihan khusus itu dilakukan di dua tempat, yakni Madrid dan Barcelona.

Tak hanya sekedar mendapatkan pelatihan, namun akademi ASIOP juga memberikan agenda berkualitas kepada calon pemain masa depan Indonesia. Karena akademi ASIOP akan mengikuti turnamen trofeo yang melibatkan dua tim Spanyol.

1