Liga Indonesia

Cedera Parah, Andritany dapat Dukungan dari Kapten MU

Senin, 1 Juli 2019 16:04 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Petrus Tomy Wijanarko/INDOSPORT
Andritany Ardhiyasa mendapat dukungan dari kapten Madura United, Greg Nwokolo, usai mengalami cedera patah tangan. Copyright: © Petrus Tomy Wijanarko/INDOSPORT
Andritany Ardhiyasa mendapat dukungan dari kapten Madura United, Greg Nwokolo, usai mengalami cedera patah tangan.

INDOSPORT.COM – Kapten tim Madura United (MU), Greg Nwokolo, menunjukkan rasa simpatinya kepada Andritany Ardhiyasa yang mengalami cedera patah tangan pada pertandingan semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia menghadapi Borneo FC, Sabtu (29/06/19) lalu.

Melalui unggahan Instastory, Greg memberikan dukungan kepada Andritany agar kiper utama sekaligus kapten Persija Jakarta itu cepat sembuh dan bisa kembali beraksi di atas lapangan.

“Lekas sembuh, Papa. Kembali lebih kuat,” tulis Greg dalam Instastory-nya.

© Instagram/greg11n
Dukungan Greg Nwokolo untuk kesembuhan Andritany Ardhiyasa yang mengalami cedera patah tangan. Copyright: Instagram/greg11nDukungan Greg Nwokolo untuk kesembuhan Andritany Ardhiyasa yang mengalami cedera patah tangan.

Meski membela klub yang berbeda, Greg Nwokolo dan Andritany Ardhiyasa dikenal memiliki hubungan yang cukup dekat. Kedua pemain berbeda posisi tersebut merupakan anggota Timnas Indonesia senior.

Seperti diketahui, Andritany mengalami cedera parah dalam pertandingan leg pertama semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia antara Persija menjamu Borneo FC yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (29/6/19) akhir pekan lalu.

Kiper berusia 27 tahun itu dilaporkan mengalami patah pada bagian tangan kirinya. Akibat cedera yang cukup parah tersebut, Andritany langsung menjalani operasi pada Minggu (30/06/19) kemarin.

Andritany mengalami cedera menjelang akhir babak pertama laga kontra Borneo FC. Kiper bernomor punggung 26 itu berbenturan dengan pemain sayap Borneo FC, Terens Puhiri. Akibat cedera tersebut, Andritany tidak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Shahar Ginanjar.

Dokter tim Persija, Donny Kurniawan, menjelaskan bahwa Andritany diprediksi akan absen cukup lama. Pemain yang akrab disapa Bagol itu diperkirakan harus menepi dari lapangan hijau setidaknya selama dua bulan atau delapan pekan ke depan.