Liga Indonesia

Meski Persebaya Surabaya Menang Atas Persela, Djajang Nurdjaman Mengaku Belum Puas

Senin, 1 Juli 2019 22:36 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Coro Mountana
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers usai laga. Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers usai laga. Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Di tengah keberhasilan Persebaya Surabaya memenangi laga melawan Persela Lamongan dengan skor 3-2 dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Djajang Nurdjaman mengaku belum puas.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), pada Senin (1/7/19), Persebaya Surabaya sukses membungkam Persela Lamongan dalam derbi Jawa Timur dengan skor 3-2.

Tiga poin yang diperoleh Persebaya itu sekaligus memutus rantai paceklik kemenangan di kandang sendiri sejak (03/04/19) lalu di semifinal Piala Presiden melawan Madura United.

Meski Persebaya berhasil menekuk Persela pada pertandingan sore tadi. Pelatih Djajang Nurdjaman atau yang biasa akrab disapa Djanur tampaknya masih kurang puas dengan permainan yang ditampilkan anak didiknya.

Menurutnya permainan melawan Persela itu sedikit menurun dari sebelumnya. "Masih perlu evaluasi lagi, tapi memang ada penurunan permainan anak-anak pada pertandingan melawan Persela ini," ujar Djanur pada Senin (1/7/19).

Baginya, permainan Persebaya yang paling bagus yakni saat Persebaya vs Madura United pada babak 8 besar Kartingdaeng Piala Indonesia. Pertandingan itu berlangsung pada Rabu (19/6/19) dan Kamis (27/6/19) kemarin.

"Permainan anak-anak tidak seperti saat melawan Madura United kemarin. Kemarin mereka tampil bagus, tapi hari ini belum bisa seperti itu," lanjut Djajang Nurdjaman.

Meskipun demikian, Djanur tetap bersyukur dengan torehan 3 angka pada laga lawan Persela. Djanur yakin dengan kemenangan ini, Persebaya Surabaya bisa kembali tampil percaya diri untuk pertandingan selanjutnya dalam ajang Shopee Liga 1.