Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2019 Persija Jakarta vs PSS Sleman: Menanti Kebangkitan Sang Macan

Senin, 1 Juli 2019 18:28 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Prediksi Persija Jakarta vs PSS Sleman Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Persija Jakarta vs PSS Sleman

INDOSPORT. COM - Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, pada hari Rabu (03/07/19) mendatang bakal memainkan laga antara Persija Jakarta vs PSS Sleman. Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Ya, Persija Jakarta dan PSS Sleman akan saling beradu dalam laga lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-6. Laga Persija Jakarta vs PSS Sleman bakal dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Menatap laga ini, Persija Jakarta sedang dalam misi kebangkitan. Macan Kemayoran ingin mencari kemenangan perdana di Liga 1 2019 dengan menekuk PSS Sleman.

Persija Jakarta sendiri memang belum bisa menuai satu kemenangan pun dalam empat laga yang telah dimainkannya. Persija Jakarta tercecer di zona degradasi dengan koleksi dua poin, hasil dua kali imbang dan dua kekalahan.

Sementara itu, PSS Sleman yang berstatus tim promosi, nasibnya terlihat lebih baik. PSS Sleman sejauh ini telah mengoleksi enam poin dan duduk di posisi delapan klasemen.

Meski nampak lebih unggul dari Persija Jakarta, PSS Sleman tetap harus berwaspada. Maklum saja, PSS Sleman dalam laga nanti akan bertindak sebagai tim tamu, dan Persija Jakarta bakal mendapat semangat lebih berkat dukungan para Jakmania.

Player to Watch:

Riko Simanjuntak (Persija Jakarta)

Nama Riko Simanjuntak diyakini bakal menjadi tumpuan Persija Jakarta dalam laga esok. Riko Simanjuntak yang musim ini telah mengoleksi satu assist, dipercaya akan sangat menyulitkan barisan pertahanan PSS Sleman dengan kecepatannya.


Yevhen Bokhashvili (PSS Sleman)

PSS Sleman dalam laga kontra Persija Jakarta diyakini akan mengandalkan penyerang tajamnya, Yevhen Bokhashvili. Jelas saja, Yevhen Bokhashvili sejauh ini sudah mampu menunjukkan ketajamannya dengan torehan tiga gol dari empat laga.


Prakiraan Formasi:

Persija Jakarta 4-3-3

Shahar Ginanjar; Ismed, Maman, Ryuji, Dany Saputra; Pieter Nasadit, Rohit Chand, Riko Simanjuntak; Novri, Simic, Feby Eka


PSS Sleman 4-3-3

Ega Rizky; Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron, Alfonso de la Cruz, Derry Rachman; Sidik Saimima, Batata, Brian Ferreira; Rangga Muslim, Bokhashvili, Kushedya Hari Yudo


4 Pertandingan Terakhir Persija Jakarta

Persija Jakarta 2-1 Borneo FC

Persela Lamongan 0-0 Persija Jakarta

Bali United 1-0 Persija Jakarta

PSIS Semarang 2-1 Persija Jakarta

Barito Putera 1-1 Persija Jakarta

4 Pertandingan Terakhir PSS Sleman

PSS 1-1 Bhayangkara

Persipura Jayapura 1-1 PSS

PSS 1-1 Semen Padang

PSS 3-1 Arema FC