Liga Indonesia

Dapat Cedera Baru, Osvaldo Haay Tetap Optimis Tampil Bela Persebaya vs Persib

Selasa, 2 Juli 2019 15:42 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Osvaldo Haay sudah melepas perban di tangannya yang cedera saat latihan di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (29/6/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Osvaldo Haay sudah melepas perban di tangannya yang cedera saat latihan di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (29/6/19).

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay mendapat cedera baru usai pertandingan lawan Persela Senin (01/07/19) kemarin. Cedera yang saat ini diderita pemain asal Papua itu berada di paha kanannya.

Meski sedang cedera, disinggung soal pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pekan ke-7 dalam laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung pada Jumat (5/7/19) nanti, dia tetap optimis bisa tampil. Kabar itu disampaikan Osvaldo Haay setelah pertandingan kemarin.

"Bisa saya main, selama masih bisa lari saya berusaha untuk tampil sebaik-baiknya," kata Osvaldo Haay pada Selasa (2/7/19). Lebih lanjut, soal luka jahitan yang berada ditangan kanannya pun sudah berangsur membaik.

"Sudah ini, perban sudah dilepas dan sekarang pakai plester luka saja," beber Osvaldo Haay. Sementara itu pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman juga mengkomentari permainan Osvaldo Haay.

Menurutnya pemainnya sudah mulai kembali tampil apik seperti beberapa pertandingan sebelumnya. Bahkan Osvaldo bisa mencetak gol lagi saat Persebaya vs Madura United di babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Kamis (19/6/19) kemarin.

Sekedar untuk diketahui, Djanur sempat khawatir dengan kondisi Osvaldo Haay beberapa saat yang lalu. Apalagi ketika dia mendengar pemainnya itu mengalami cedera ditangannya dengan 7 jahitan.