Liga Indonesia

Debut Perdana Raih Hasil Manis, Bek Asing Persebaya Ungkapkan Bahagia

Selasa, 2 Juli 2019 07:37 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bek asing Persebaya, Otavio Dutra merasa sangat bahagia debut perdana di laga melawan Persela berbuah manis. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Bek asing Persebaya, Otavio Dutra merasa sangat bahagia debut perdana di laga melawan Persela berbuah manis.

INDOSPORT.COM - Bek asing Persebaya, Otavio Dutra bangga setelah sekian lama absen dari pertandingan. Pasalnya debut perdana Dutra kala melawan Persela, Senin (01/07/19) berbuah manis.

Akun Instagram pribadi Dutra baru-baru ini mengunggah foto beserta tulisan rasa senangnya berhasil mengantarkan Persebaya menang di laga tandang. Apalagi ini merupakan kali pertama dirinya merumput akibat cedera hidung.

Unggahan itu sendiri bertuliskan rasa senang Dutra karena berhasil tampil apik bahkan berkontribusi secara penuh meski sempat absen selama dua bulan. Tidak lupa dirinya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh orang yang berperan dalam keberhasilan ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Otavio Dutra (@otavio_dutra5_brasil) pada

Bek asal Brasil ini berhasil tampil secara full game di laga Persebaya melawan Laskar Joko Tingkir. Tidak hanya itu, skuat Djajang Nurdjaman juga berhasil meraih poin penuh di kandang Persela, Stadion Surajaya.

Kemenangan ini sendiri berhasil diraih lewat tiga gol pemain Bajul Ijo yakni Oktafianus Fernando (17'), Irfan Jaya (61'), dan Amido Balde (66'). Sementara Persela hanya mampu mencetak dua gol dari Lucky Wahyu (3') dan Alex dos Santos (55').

Meski sempat terjadi insiden kartu merah yang diterima gelandang Bajul Ijo, Damian Lizio, laga tetap berakhir dengan skor 3-2 kemenangan bagi Persebaya.

Hasil ini pun membuat Persebaya Surabaya berhasil meraih posisi lima klasemen Liga 1 2019 sementara dengan torehan delapan poin. Tentu hasil ini cukup bagus mengingat sebelumnya tim asal Surabaya ini sempat berada di zona degradasi.