Liga Indonesia

Kiper Persebaya Blunder 2 Kali, Ini Saran Djajang Nurdjaman untuk Miswar Saputra

Selasa, 2 Juli 2019 03:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Coro Mountana
© www.instagram.com/miswarsyahputra/
Kiper Persebaya Surabaya, Miswar Saputra Copyright: © www.instagram.com/miswarsyahputra/
Kiper Persebaya Surabaya, Miswar Saputra

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengkritik kipernya, Miswar Saputra dalam laga lawan Persela Lamongan dalam lanjutan ajang Shopee Liga 1 2019 pada Senin (1/7/19) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Menurut pelatih yang akrab disapa dengan Djanur, kiper asal Aceh itu melakukan blunder dalam laga Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan.

Bahkan saat awak media mengatakan Miswar Saputra melakukan blunder satu kali malah langsung dikoreksi oleh Djanur. "Bukan sekali, dia blunder sebanyak dua kali tadi saat pertandingan," kata Djanur pada Senin (1/7/19).

Lanjutnya, usai pertandingan ini Djanur memberi saran atau himbauan kepada pemainnya itu untuk tidak membuka sosial media sementara. Terlepas dari itu semua permainan Persebaya vs Persela Lamongan sudah bagus.

Hanya saja memang untuk Miswar penampilannya belum konsisten dalam beberapa laga. "Kami pikir penampilannya masih fluktuatif, soal kepercayaan diri saya rasa begitu harus terus dilatih," lanjut Djanur.

Usai pertandingan Djanur berencana untuk kembali membenahi sejumlah kekurangan itu dalam latihan rutin.

"Nanti kami drilling lagi dalam latihan. Mudah-mudahan juga setelah pertandingan ini tidak banyak hujatan (untuk Miswar), sehingga tidak terlalu down," bebernya.

Sementara itu usai laga lawan Persela, Persebaya harus kembali mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya. Pertandingan terdekat yang bakal skuat asuhan Djajang Nurdjman lakoni yakni melawan Persib Bandung dalam lanjutan ajang Shopee Liga 1 2019 pada Sabtu (6/7/19) di Stadion GBT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%