Liga Italia

Sosok Legenda Ini Jadi Alasan Diego Godin Mau Gabung Inter Milan

Selasa, 2 Juli 2019 00:30 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Coro Mountana
© Neal Simpson/EMPICS via Getty Images
Alvaro Recoba, legenda Uruguay ini menjadi alasan Diego Godin gabung Inter Milan, Neal Simpson/EMPICS via Getty Images Copyright: © Neal Simpson/EMPICS via Getty Images
Alvaro Recoba, legenda Uruguay ini menjadi alasan Diego Godin gabung Inter Milan, Neal Simpson/EMPICS via Getty Images

INDOSPORT.COM – Diego Godin baru-baru ini membeberkan alasannya memilih Inter Milan sebagai klub barunya setelah dari Atletico Madrid. Ia mengatakan bahwa dirinya mendapat pengaruh dari legenda Nerazzurri yang merupakan rekan senegaranya, Alvaro Recoba.

Dilansir dari situs Calciomercato, Godin mengatakan bahwa Recoba kerap menyanjung Inter dengan segala ambisinya untuk meraih kesuksesan. Hal tersebut mengaku sejalan dengan keinginannya untuk kembali meraih kejayaan setelah merengkuh gelar LaLiga Spanyol bersama Atletico Madrid.

Recoba mengatakan hal yang sangat baik mengenai Inter beserta seluk-beluk kota dan ambisinya. Saya benar-benar ingin memulai petualangan baru ini. Terlebih, saya sudah berteman dengan beberapa pemain di sana,” ucap Godin.

Selain itu, ia memilih Inter karena tradisi kesuksesannya pada masa lampau. Hal ini menjadi alasan yang kuat baginya untuk menolak tawaran dari serangkaian klub yang mendekatinya pada Januari 2019 lalu.

“Saya datang ke sini untuk memenangkan sesuatu dan memberikan yang terbaik, entah di dalam maupun di luar lapangan. Inter memiliki rencana proyek ambisius dan saya di sini juga memiliki ekspektasi tinggi,” ucapnya.

Godin sendiri didatangkan dengan gratis usai kontraknya di Atletico Madrid habis pada 30 Juni 2019. Ia dikontrak Inter untuk tiga musim ke depan.

Ia digadang-gadang bakal menggalang pertahanan yang solid di kancah Serie A Italia 2019/20. Dengan skema tiga bek yang biasa dimainkan Antonio Conte, ia kemungkinan akan bekerja sama dengan Milan Skriniar dan Stefan de Vrij.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%