Bursa Transfer

Resmi! Marcus Rashford Perpanjang Kontrak di Manchester United

Senin, 1 Juli 2019 23:06 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Marcus Rashford, striker Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Marcus Rashford, striker Manchester United.

INDOSPORT.COMMarcus Rashford resmi mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub Liga Primer Inggris, Manchester United, pada Senin (01/07/19).

Rashford menandatangani kontrak berdurasi empat tahun hingga Juni 2023 dengan adanya opsi perpanjangan. Ia akan mendapatkan bayaran 200.000 pounds (Rp3,7 miliar) per pekan.

“Manchester United telah membentuk kepribadian saya, baik sebagai seorang pemain dan figur. Ini seperti keberuntungan setiap saat bisa mendapatkan kesempatan berkostum tim ini.” kata Rashford seperti dilansir dari laman berita olahraga BBC.

“Manchester United adalah segalanya dalam hidup saya sejak tiba pada umur 7 tahun. Saya akan memberikan semuanya untuk mengembalikan kejayaan dan membawa kesuksesan tim untuk penggemar,” lanjutnya.

Rashford telah menjalani 170 pertandingan bersama Setan Merah, julukan Manchester United, dan 32 penampilan bersama Timnas Inggris.

Pada musim 2018/19 lalu, Rashford mengemas 13 gol dalam 47 pertandingan di semua kompetisi bersama Manchester United.

Ia menjadi pahlawan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions 2018/19 tatkala gol penaltinya menyingkirkan Paris Saint-Germain.

Marcus Rashford menjadi pemain ketiga yang diikat Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Manchester United sebelumnya mendatangkan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

Dengan telah terikat kontraknya Marcus Rashford, semakin menegaskan bahwa klub Liga Primer Inggris, Manchester United ingin membangun skuatnya dengan berisi para pemain muda.

Sebagai informasi, Rashford saat ini baru berusia 21 tahun yang artinya masih memiliki masa depan yang panjang bersama Manchester United