Liga Indonesia

Usai Kehilangan Pelatih, Persipura Jayapura Sampaikan Kabar Duka

Selasa, 2 Juli 2019 06:43 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT/Arif Rahman
Skuat Persipura di Liga 1 2019. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Skuat Persipura di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Tak lama setelah Persipura Jayapura kehilangan sosok pelatih Luciano Leandro karena hasil yang kurang memuaskan musim ini, Mutiara Hitam sampaikan berita duka.

Akun Instagram resmi Persipura baru-baru ini mengunggah foto ungkapan duka cita terhadap salah satu pemain terbaik mereka Boaz Solossa. Pasalnya Boaz baru saja kehilangan sosok kakak kandung pada hari Senin (01/07/19) lalu.

Berpulangnya kakak kandung Boaz ini langsung diumumkan melalui postingan itu dengan foto bertuliskan rest in peace (beristirahat dalam damai) Joice Harold Solossa.

"Keluarga besar Persipura Jayapura turut berduka cita atas meninggalnya, Joice Harold Solossa (@boazsolossa),"

"Semoga kebaikan almarhum selama ini diterima di sisi-Nya, dan untuk keluarga ditinggalkan diberi penghiburan dan kekuatan," tulis caption pada unggahan foto itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Persipura Papua 1963 (@persipurapapua1963) pada

Sosok Joice Harold Solossa sendiri cukup dikenal publik papua karena memiliki daraha atlet serupa dengan adiknya, Boaz. Joice sempat menjadi kapten tim sepak bola Irian Jaya di ajang Pekan Olahraga Nasional ke- 14 (PON XIV) pada tahun 1996 lalu.

Pada ajang itu Joice bersama Viktor Pulanda dan adiknya, Ortizan Solossa bahkan berhasil menyumbang medali perak untuk provinsi Papua.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media, Joice wafat dikarenakan penyakit yang dideritanya. Almarhum menghembuskan nafas terkahir di Rumah Sakit Sele Bisolo pukul 17.30 WIT.  

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%