Bola Internasional

3 Faktor yang Menguatkan Peluang Mohamed Salah Bawa Mesir Juara Piala Afrika 2019

Rabu, 3 Juli 2019 18:50 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/@FootyGhana
Mohamed Salah merayakan gol saat laga Mesir vs Kongo di Piala Afrika 2019, Kamis (27/06/19). Copyright: © Twitter/@FootyGhana
Mohamed Salah merayakan gol saat laga Mesir vs Kongo di Piala Afrika 2019, Kamis (27/06/19).

INDOSPORT. COM - Mohamed Salah sepertinya akan bisa membawa negaranya, Mesir, menjuarai kompetisi sepak bola Piala Afrika 2019.

Ya, Mohamed Salah belakangan sedang disibukkan dengan tugas negara. Ia tengah berjuang membela negaranya, Mesir, di ajang Piala Afrika 2019.

Sejauh ini, kiprah Salah bersama Mesir terlihat mengesankan. Salah mampu mengantarkan Mesir memuncaki klasemen Grup A dan lolos ke babak 16 besar.

Salah secara individu juga bisa menunjukkan peforma gemilang. Ia telah mencetak dua gol, dan bersaing di daftar top skor sementara Piala Afrika 2019.

Menanggapi segala peforma apik tersebut, nampaknya Salah akan bisa mengantarkan Mesir melangkah jauh di Piala Afrika 2019. Bahkan, bukan mustahil Salah dapat membawa Mesir meraih trofi juara.

Lalu, apa saja faktor yang membuat Salah bisa membawa Mesir juara Piala Afrika 2019? INDOSPORT coba merangkumnya ke dalam ulasan berikut.

Tuan Rumah

Mohamed Salah sepertinya bisa membawa Mesir juara Piala Afrika 2019. Hal itu tak lepas dari status Mesir yang menjadi tuan rumah Piala Afrika 2019.

Ya, Salah dan rekan-rekan setimnya bakal selalu mendapat suntikan semangat lebih setiap kali bertanding. Dukungan publik Mesir tersebut dipercaya bisa menjadi kekuatan tersendiri bagi Salah untuk mengantarkan timnya menjuarai Piala Afrika 2019.