Liga Italia

Gunakan Model Seksi, Atalanta Resmi Rilis Jersey Buat Musim 2019/20

Rabu, 3 Juli 2019 19:36 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Alex Caparros/Getty Images
Kuda hitam Serie A Liga Italia, Atalanta, resmi meluncurkan jersey teranyar untuk musim 2019/20 Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Kuda hitam Serie A Liga Italia, Atalanta, resmi meluncurkan jersey teranyar untuk musim 2019/20

INDOSPORT.COM - Kuda hitam Serie A Liga Italia musim lalu, Atalanta, resmi meluncurkan jersey teranyar untuk menghadapi musim 2019/20.

Dilansir dari akun Twitter resmi klub, Atalanta merilis video dengan menampilkan beberapa wanita cantik nan seksi berbalut jersey anyar klub berjuluk Orobici tersebut. Jersey tersebut masih menggunakan konsep yang sama dengan warna dominan biru hitam yang menjadi warna kebesaran mereka.

Namun yang berbeda kali ini Atalanta menggunakan warna untuk jersey utama kiper. Sebelumnya, mereka menggunakan warna putih untuk posisi dibawah mistar gawang. Warna tersebut juga digunakan untuk jersey ketiga mereka. Adapun jersey tandang mereka menggunakan warna dasar putih dengan tambahan warna hitam dan biru.

Atalanta sendiri mampu mencuri perhatian publik berkat penampilan mereka di kancah domestik musim lalu. Anak asuh Gian Piero Gasperini ini mampu menjadi tim terproduktif dengan torehan 77 gol dalam 38 penampilan. Terlebih Orobici mampu finis diposisi tiga klasemen dan meraih tiket Liga Champions 2019/20.