Liga Indonesia

Kontra Arema, Persipura Kemungkinan Tak Bisa Diperkuat Boaz Solossa

Rabu, 3 Juli 2019 19:40 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Menghadapi Arema Malang di Stadion Gajayana, Kamis (04/07/19) besok, skuat Persipura Jayapura kemungkinan tak bisa diperkuat oleh sang kapten tim, Boaz Solossa. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Menghadapi Arema Malang di Stadion Gajayana, Kamis (04/07/19) besok, skuat Persipura Jayapura kemungkinan tak bisa diperkuat oleh sang kapten tim, Boaz Solossa.

INDOSPORT.COM - Menghadapi Arema Malang di Stadion Gajayana, Kamis (04/07/19) besok, skuat Persipura Jayapura kemungkinan tak bisa diperkuat oleh sang kapten tim, Boaz Solossa, lantaran masih dalam suasana berduka.

Boaz sebelumnya dikabarkan akan tetap bergabung bersama timnya jelang laga menghadapi Arema. Namun, sang pelatih kiper, Alan Haviludin, mengatakan jika sang kapten tampaknya belum bisa perkuat Persipura Jayapura.

"Dengan melihat kondisi yang dialami oleh Boaz yang masih dalam suasana duka kemungkinan tidak bisa main lawan Arema," ungkap Alan, Rabu (03/07/19).

Tak hanya Boaz, Alan juga mengungkapkan jika penggawa muda Persipura, Todd Rivaldo Ferre, juga kemungkinan absen di markas Arema.

Pasalnya, Todd yang sebelumnya masih menjalani urusan pribadi di Kota Jayapura belum juga bergabung bersama timnya di Malang.

"Todd Ferre yang belum tiba di Malang juga tidak bisa main, karena pasti berpengaruh dengan kebugarannya. Tidak mungkin tanpa latihan langsung bisa main,” tandasnya.

Sebelumnya, Persipura Jayapura juga dipastikan tanpa pelatih kepala berhubung belum menemukan pengganti Luciano Leandro yang kontraknya diputus menyusul hasil buruk di awal Shopee Liga 1 2019.