LeBron James Bantah Pernah Bujuk Kyrie Irving ke LA Lakers

Rabu, 3 Juli 2019 19:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Harry How/Getty Images
LeBron James sleberasi bersama Kyrie Irving. Copyright: © Harry How/Getty Images
LeBron James sleberasi bersama Kyrie Irving.

INDOSPORT.COM - Bintang LA Lakers, LeBron James telah membantah bawha dirinya pernah membujuk Kyrie Irving untuk bereuni lagi dengan dirinya.

Sebelum Irving hengkang ke Brooklyn Nets, LA Lakers menjadi tim yang dikaitkan dengan mantan pemain Boston Celtics tersebut.

Bahkan sebelum pasar bebas NBA dibuka, LeBron sempat bertemu dengan Irving. Berkat pertemuan itu, LeBron diduga kuat telah membujuk Irving untuk pindah ke Lakers.

Rumor itu semakin kuat karena LeBron James dan Kyrie Irving pernah menjalin kerjasama di Cleveland Cavaliers dan berhasil memberikan satu gelar juara NBA.

Dilansir dari Fansided, mengetahui kabar tersebut, LeBron kemudian membantah rumor yang beredar bahwa dirinya telah membujuk Irving.

Mantan pemain Miami Heat ini kemudian mengungkapkan bahwa pertemuan itu terjadi memang secara pribadi karena mereka adalah sahabat.

Hingga akhirnya, usai pasar bebas NBA dibuka, Irving benar tidak pindah ke Lakers. Pebasket berusia 27 tahun ini memilih untuk bergabung dengan Brooklyn Nets.

Setelah itu, kabar mengejutkan juga terjadi. Pasalnya salah satu pemain penting Golden State Warriors, Kevin Durant menyusul Irving ke Nets.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%